classic-look

Berpenampilan menarik dihadapan wanita mungkin adalah keinginan bagi setiap pria. Terutama dihadapan pasangannya atau di depan orang yang ia sukai. Mungkin diantara anda ada yang masih bingung untuk memilih tampilan yang cocok atau style terbaik bagi anda itu seperti apa.

Tampil menawan dihadapan seorang wanita merupakan hal yang sangat penting bagi pria terutama yang sedang mengincar wanita untuk dijadikan pasangan. Dengan berpenampilan menarik dan menawan peluang untuk mendapatkan tambatan hati semakin membuka peluang lebih lebar. Selain itu juga berpenampilan terbaik juga sangat penting dan menjadi momentum terbaik untuk menunjukan style anda pada kencan pertama. Dengan berpenampilan menarik selain dapat memikat hati wanita, selain itu juga akan membuat kepercayaan diri kita bertambah.

Jika anda masih bingung style apakah yang akan membuat wanita tertarik dengan anda. Anda perlu menyimak pembahasan lebih lanjut pada artikel ini. Bacalah artikel ini sampai selesai ya bro.

Opinion Research Corporation, baru-baru ini melakukan sebuah penelitian mengenai style pria yang disukai oleh kaum hawa. Ada fakta cukup mengejutkan dari hasil penelitian tersebut, ternyata Mayoritas wanita cenderung lebih menyukai pria dengan style yang klasik dibanding dengan pria yang memiliki style yang berlebihan dalam mengikuti trend. Maksud berlebihan dalam mengikuti trend tersebut ialah pria yang sering terjatuh dalam korban mode.

Selain itu, pada penelitian tersebut mereka para wanita juga mengatakan bahwa dekade ini trend fahion pada pria memang tidak banyak mengalami perubahan dan cenderung hanya itu-itu saja. Karena memang fashion pria tidak serumit layaknya pada wanita.

Pada penelitian tersebut, mereka tidak hanya melakukan penelitian pada style fashion yang disukai wanita. Selain itu mereka juga melakukan penelitian mengenai gaya rambut pria seperti apa yang paling mereka sukai. Dan hasilnya ternyata para wanita juga cenderung lebih menyukai style pria dengan gaya rambut klassik dengan potongan yang rapi seperti gaya potongan rambut “Preppy Look”.  Dari penelitian gaya rambut yang disukai wanita tersebut hanya 10 % yang mengatakan suka dengan gaya rambut modern.

 

Artikel ini di cari dengan Kata Kunci:

Kategori: Remaja