pria lucu

Hello Bray! Semua lelaki mungkin sepakat bahwa wanita merupakan makhluk yang unik yang sangat sulit di tebak. Karena bagi kaum pria pasti pernah mengalami merasa di kerjain sang wanita. Seperti misalnya, suatu ketika anda sedang Pdkt dengan cewe lalu si cewe minta A, pas udah di kabulin eh dia Minta B begitu seterusnya. Terus terkadang wanita sering seperti memberi harapan palsu ke cowo, yang mana ketika si cowo pdkt wanita terkadang seperti memberikan lampu hijau kepadanya. Namun, ketika di tembak ehh malah nolak. Bagi yang bukan ahlinya tebakan pria terhadap wanita memang sering meleset,, kasihan banget ya bray bagi yang ngalamin hehe…

Terlepas dari hal tersebut, tahukah kamu bahwa wanita itu ternyata lebih suka pria lucu alias humoris di banding pria ganteng. Tapi kalau punya Ganteng dan humoris sih pasti yang ini lebih di sukain hehe. Nah, sekarang yang menjadi pertanyaan loh kok kenapa cewe lebih suka cowok humoris dibanding yang ganteng? ok, biar tahu jawabannya simak ulasan berikut ini ya brad…

Baru-baru ini Para peneliti dari Stanford University School of Medicine, mengungkapkan alasan di balik fakta tersebut. Dalam penelitiannya, para peneliti melakukan penelitian pada 22 orang anak yang berusia antara 6 sampai 13 tahun, lalu mereka di suruh untuk menonton video-video yang lucu sambil otak mereka di periksa dengan scan otak fMRI.  Hal tersebut untuk menyelidiki respon yang berbeda antara laki-laki dan perempuan. kemudian setelah itu, anak-anak yang di teliti tersebut di beri Quesioner yang berisi beberapa pertanyaan mengenai tanggapan video yang di tonton sebelumnya dengan menggunakan skala angka.

Hasilnya, ternyata respon aktifitas otak perempuan terhadap video lucu tersebut lebih tinggi dibandingkan dengan respon anak laki-laki. Artinya perempuan lebih fokus dan memberi perhatian lebih terhadap video lucu tersebut di banding anak-laki-laki.

Data kami untuk pertama kalinya mengungkapkan bahwa perbedaan jenis kelamin dalam mengapresiasi humor sudah ada pada anak-anak,” begitu kutipan pembicaraan peneliti seperti dilansir Medical Daily, Senin (29/7/2013)

Hal inilah yang menyebabkan wanita lebih menaruh perhatian lebih dan lebih tertarik terhadap pria yang lucu, padahal dari segi fisik tidak terlalu tampan.

Namun, penelitian ini bisa saja salah karena penelitian ini dilakukan pada subjek yang relatif kecil. dan bisa saja kesimpulannya berubah ketika dilakukan penelitian pada subjek yang lebih banyak.

 

Artikel ini di cari dengan Kata Kunci:

Kategori: Remaja