Dewasa ini semakin banyak wanita karir yang bekerja kantoran dan tak kalah dengan pekerja wanita lainnya. Hmm, bedanya adalah bahwa wanita yang bekerja kantoran membutuhkan outfit kantor, sepatu, dan tas wanita yang lebih beragam guna mengatasi kebosanan dalam berbusana sehari-hari dan menambah semangat bekerja. Sedikit berbeda dengan kaum Adam yang model baju kantornya hanya berkisar antara celana panjang, jas, dan kemeja.

 

Untuk anda yang ingin memiliki berbagai jenis tas untuk ke kantor, coba perhatikan dulu ulasan mengenai pemilihan tas yang biasa digunakan sehari-hari ini.

 

Cermati panjang tali tas yang akan sering anda gunakan. Tentukan tas dengan tali lebar. Tali yang terlampau tidak tebal akan membuat pundak tak nyaman.  Hal ini sudah pasti ini akan menghalangi pergerakan aktivitas anda, khususnya Anda yang sering bepergian dan membawa banyak kepentingan di dalam tas Anda. Begitu juga dengan rantai tali, jika dipakai kurun waktu yang cukup lama disertai dengan beban dalam tas anda yang cukup berat, rantai tali tersebut itu bisa melukai kulit Anda.

 

memilih tas

memilih tas

Tas bermerek atau tas import akan menanggung mutu kualitas yang baik, namun harganya cenderung lebih mahal. Tentukan tas dengan harga standard buatan lokal serta mutu baik. paling baik adalah memilih bahan yang lembut, kuat, serta tak kaku. Tas wanita seperti itu biasanya terbuat dari bahan kulit atau nilon.