Memilih Tas Tangan Bahan Kulit yang Klop

0
540

Perkembangan mode fashion tidak hanya pakaian saja, tapi mode fashion tas harus diperhatikan. Semakin berkembangnya zaman, mode pakaian dan tas cantik juga sudah banyak dikalangan kita terutama dikalangan wanita. Tapi anda juga harus pandai memilih dalam masalah fashion, jika anda salah pilih dalam fashion pastikan uang anda akan terbuang banyak. Dan merugikan hidup anda sekaligus penampilan anda.

tas tangan

Anda pasti pernah kebingungan saat akan memilih tas kulit. Saat Anda berada dalam sebuah toko, berbagai model dan variasi tas terpampang di depan mata. Jika mata Anda sudah terfokus pada warna dan model tas tertentu, terkadang fitur dan ukurannya tidak sesuai seperti yang Anda harapkan. Kenyataannya, Anda tidak pernah menduga bahwa memilih tas yang tepat merupakan hal yang sulit. Disini kita akan membahas tips memilih tas wanita yang tepat dan sesuai dengan keinginan Anda.

1. Nyaman
Tentu saja memilih tas saat membeli, yang paling utama dan terpenting ialah kenyamanan saat dipakai. Anda jangan mementingkan gaya dan warnanya saja. Tapi anda harus bisa menyeimbangkan tas dengan tubuh anda. Saat tas anda nyaman dipakai, pasti setiap anda bepergian anda akan terus pakai tas favorit anda. Tas yang nyaman juga tidak membuat pemakainya menjadi pegal atau nyeri, dan dapat menyesuaikan dengan ergonomis tubuh pemakainya. Misalnya saja, tas backpack sebaiknya memiliki tali yang kuat dan memiliki sirkulasi udara di bagian punggung pemakainya. Tas selempang sebaiknya memiliki tali tas yang lebar agar tidak sakit saat dipakai.

2. Sesuai fungsi
Tidak semua tas dapat dibawa untuk semua keperluan. Misalnya tas untuk membawa laptop ke kantor atau ke kampus, untuk arisan dan makan bersama teman di mall, serta untuk ke pesta misalnya, semua berbeda fungsinya. Ciri tas wanita ideal adalah tas yang fiturnya sesuai dengan keperluannya. Misalnya saja, tas berukuran besar untuk traveling akan lebih pas jika memiliki banyak kantong dan tempat untuk menyelipkan barang-barang kecil seperti ponsel, kunci, dokumen-dokumen penting. Sebaliknya, tas untuk ke pesta tidak perlu berukuran besar dan memiliki banyak kantong, namun warnanya tentu akan lebih pas jika berwarna gold atau silver.

3. Tahan lama
Tas yang bagus ialah tas yang tahan lama. Memang, beberapa tas ada yang harganya sangat murah sehingga bisa saja dibeli untuk lucu-lucuan. Namun, tas utama lainnya, terutama yang sering dipakai dan untuk keperluan penting, tentunya kita harus lebih cermat dalam memilih. Tas wanita yang tahan lama atau awet dapat dilihat dari bahannya, jahitannya, mereknya, dan tentu saja harganya.

4. Menarik
Meskipun tas harganya mahal, tapi kalau saat dipakai tidak menarik kan sayang . apalagi untuk seorang wanita harus pintar-pintar memilih fashion yang sesuai penampilan anda. Tentunya Tas juga harus yang menarik, Kriteria yang satu ini tentunya tergantung dari selera masing-masing wanita yang memakainya. Biasanya hal ini dapat dinilai dari warnanya, modelnya, dan aksesoris lainnya.

5. Ukuran yang tepat
ukuran tas juga menjadi penting bila dikaitkan dengan keperluan pemilik tas tersebut. Selain itu, ukuran tas juga penting untuk menunjang penampilan si pemakai, misalnya saja ukuran tas harus sesuai dengan tinggi badan si pemakai. Jangan sampai tas besar dipakai oleh wanita yang tingginya kurang, dan berbadan besar, karena tidak proporsional dan membuat pemakainya menjadi tampak lebih pendek dan kurang menarik.
Sebelum membeli tas, sebaiknya perhatikan kelima poin penting di atas. Karena dalam memilih tas Anda harus mempertimbangkan dari beberapa segi seperti fungsi, ukuran, harga, dan warna. Pilihlah model tas terbaru agar tidak dibilang ketinggalan jaman.

itulah beberapa tips memlih tas tangan bahan kulit untuk anda.Semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here