Kiat-kiat untuk Sukses

0
359
tips sukses
tips sukses

Siapa yang tidak mau sukses, pasti semua orang meinginkan sukses,yaaa jika ingin sukses kita harus bekerja keras dan juga berfikir usaha aoa yang akan kita jalani untuk menuju ke suksesan:

  1. Memiliki niat dan memiliki keyakinan

Yang satu ini adalah hal yang terpenting harus memiliki niat dan keyakinan,bukan hanya menghayal saja dan tidak ada usahanya,tanam kan niat dan tekad anda supaya anda bisa menuju kesuksesan.

  1. Mempunyain impian sukses

Kita pasti pernah bermimpi ingin menjadi sukses,bermimpilah terus karna itu bisa memotivasi diri kita untuk terus maju dan sukses,kesuksesan berawal dari mimpi dan cita-cita.

  1. Memiliki tujuan

Untuk sukses pasti memiliki tujuan,tujuan ada 3 yaitu tujuan jangka pendek,menengah dan tujuan jangka panjang,fokus lah pada tujuan yang anda mau,kalo anda punya tujuan pasti ada jalan,

  1. Memiliki kepercayaan pada diri sendiri

Yang satu ini harus ada pada diri kita sendiri,kita harus percaya pada diri sendiri bahwa kita percaya harus bisa sukses dan juga kita harus berusaha keras,jika anda tidak memiliki keyakinan pada diri sendiri bagaimana anda bisa melangkah ke depan,

  1. Memiliki hasil

Harus berani menerima hasil bagus maupun kurang bagus,karna hasil adalah yang membuat kita bermotivasi,jika hasilnya kurang sempurna jangan patah semangat,introveksi diri apa yang kurang dari usaha yang anda jalani.

  1. Melakukan evaluasi

Sering-seringlah melakukan evalusasi pada kerjaan anda, paling sedikit 1 bulan 1.

  1. Berdo’a

Berdo’a dan tawakal kepada Tuhan kita masing-masing,karna apapun usaha yang kita lakukan tapi kalo kita tidak berdo’a dan tawakal itu percuma saja,karna kita hanyalah manusia biasa yang tidak dapat melakukan apa saja jika kita meminta ke pada Tuhan.

  1. Izin dengan orang tua

Hal ini penting jika kita melakukan usaha,sebaiknya anda izin dulu kepada orang tua terutama ibu,karna do’a ibu itu langsung di jabah oleh tuhan.

Ini dia tips Sukses apapun usaha kalian yang di jalanin tapi kalo tidak berdo’a itu sama aja bohong.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here