Fashion 2017 menjadi salah satu bagian yang banyak dicari orang saat pergantian tahun. Ganti tahun bisa diartikan pula sebagai ganti tren fashion tentunya. Akhir akhir ini hijab bukan lagi sekedar kewajiban, akan tetapi juga sebagai bagian penting dari fashion seorang wanitah muslimah. Nah, berikut ini adalah tren hijab yang banyak digunakan oleh artis maupun selebgram:

1. Print Scarf

Salah satu tren hijab yang saat ini paling banyak dipakai oleh para selebgram adalah hijab dengan menggunakan scraf. Hijab print scraf memiliki ciri khas warna warna cerah dan elegan, cocok sekali untuk dipakai oleh wanita yang ingin nampak feminim. Tren hijab fasion 2017 ini menjadi salah satu model hijab segi empat yang banyak dipakai saat lebaran idul fitri.

Hijab print scraf dapat diaplikasikan dengan model simpel, hanya dengan memberi peniti pada dagu, kemudian dapat ditambah dengan pin atau bros kolong. Atau dapat juga dengan mengikat kedua ujungnya dibelakang

2. Hijab Organza

Hijab organza adalah pendatang baru bagi dunia fashion hijab 2017. Hijab jenis ini ramai di aplikasikan oleh para hijabers Indonesia. Karakter organza yang kaku akan membuat hijab dapat tegak di dahi. Dengan warna warna yang beragam dari warna cerah hingga warna pastel tersedia. Terdapat pula kain organdi atau kain kaca yang hampir serupa dengan organza. Hijab organza sangat cocok dipakai untuk acara pernikahan, wisuda dan acara formal yang lain. Dengan berbagai pilihan bahan seperti penambahan sutra, atau terdapat detail tassel menambah keunikan hijab ini

3. Hijab detail bulu

Hijab ini memiliki tekstur kaku dan kasar jika dibandingkan dengan bahan print scraf. Terdapat detail bulu di seluruh bagian dari scraf akan menambah kesan atraktif dan kekinian.

Nah, itulah tadi tren fashion 2017 yang dapat menjadi salah satu masukan bagi Anda yang ingin modis dan kekinian dalam menggunakan hijab. Sesuaikan model dan bahan hijab dengan bentuk atasan serta acara yang akan dihadiri. Selamat mencoba.

Kategori: Remaja