bangun-tidur

Hello ladies! Ketika kalian bangun tidur pasti penampilan anda sangat berantakan. Rambut acak-acakan dan muka juga kusam. Maka dari itu pastinya kalian tidak akan mau menemui seseorang ketika anda baru bangun tidur dan belum merapikan diri, karena hal tersebut akan membuat anda malu.

Bagi anda yang sudah menikah, tampil cantik di depan suami ketika bangun tidur mungkin adalah salah satu keinginan anda. Karena mengawali hari anda dengan memperoleh pujian dari suami akan membuat sugesti positif bagi anda dalam menjalani aktifitas sehari-hari.

Pada artikel kali ini saya akan membahas beberapa tips untuk anda para ladies, agar anda tetap cantik pada saat anda bangun tidur. Lakukanlah tips yang akan saya bagikan ini sebelum anda bangun tidur. Caranya mudah kok ladies, simak tips berikut ini.

  • Gunakan Lidah Buaya Pada Rambut

Sebelum anda tidur, disarankan untuk mengoleskan lidah buaya pada rambut anda. Caranya ialah pertama-tama siapkan dulu lidah buayanya, lalu belah lidah buaya tersebut kemudian oleskan daging lidah buaya tersebut pada rambut anda. Dengan cara demikian akan membuat rambut anda berkilau seperti sudah di blow ketika anda bangun tidur.

  • Mengangkat Rambut

Ketika anda tidur usahakanlah agar rambut anda tidak di tertindih oleh tubuh anda. Maka angkatlah rambut anda ketika mau tidur sehingga hanya pangkal rambut saja yang di tiduri. Dengan cara demikian rambut anda akan tetap cantik ketika bangun tidur.

  • Pakailah Minyak Zaitun

Jika anda ingin membuat kulit anda lembut dan bercahaya ketika anda bangun. Maka gosokanlah minyak zaitun tersebut pada kaki dan tangan anda.

  • Menggunakan Kantung Teh

Agar mata menjadi lebih rileks dan terhindar dari kerutan , lingkar hitam atau sembabĀ  pada mata anda. Maka lakukan pengkompresan pada mata anda dengan kantung teh dengan cara mendinginkan kantung teh yang telah di pakai lalu kompreskan pada mata anda sekitar 15-20 menit.

  • Memakai Lip Balm

Untuk menjaga kelembaban pada bibir anda ketika anda sedang tidur. Gunakanlah Lip Balm pada bibir anda. Cara ini selain membuat bibir anda terjaga kelembabannya, Lip balm juga mampu menutrisi bibir sepanjang malam.

  • Bersihkan pori

Sebelum anda tidur bersihkanlah terlebih dahulu muka anda dari segala kotoran debu dan make up menggunakan scrub atau pembersih lainnya.

Kategori: Remaja