Salah satu model jilbab yang gemari saat ini adalah pashmina. Selain lebih lebar, di sisi lain bagi para muslimah yang ingin benar benar menutup aurat dengan baik dan benar tentu saja memilih bahan jilbab yang tebal dan besar, dan gaya jilbab ini dapat ditemui dalam model pashmina. Sekarang ini sudah banyak sekali pashmina yang polos maupun dihiasi dengan berbagai macam corak gambar yang indah. Kali ini saya akan membagi cara memakai jilbab pashmina yang mudah. Banyak model yang sudah di perlihatkan dalam peragaan busana maupun dalam majalah majalah fashion. Hanya dengan sedikit bahan agar si pemakai pun tidak mengalami kesulitan dalam mempersiapkan bahan bahan nya dan proses memakainya.

Cukup siapkan satu buah jilbab pashmina, satu buah ciput ninja, tiga buah jarum pentul, dan satu bros. Cara memakai jilbab pashmina yang mudah siap untuk dilaksanakan. Ambil satu buah ciput ninja yang telah disiapkan, lalu gunakan dengan rapi dikepala. Kemudian letakkan satu buah jilbab pashmina di atasnya, sematkan jarum pentul. Tarik bagian sisi depan yang tersedia untuk menutupi bagian dada, sematkan bros. Lalu, untuk satu sisa jarum pentul yang tersedia, dapat digunakan untuk mengencangkan bagian samping atau atas pashmina agar tetap kuat menyatu dengan ciput ninja. Dan selesai sudah pemakaian jilbab pashmina yang tidak terlalu rumit.

Banyak cara yang dapat digunakan, dan berbagai macam video tutorial pun sudah sangat menyebar dikalangan masyarakat. Memang lebih efektif jika melihat video tutorial atau melihat berbagai gambar yang menunjukkan memakai jilbab pashmina maupun jilbab jilbab yang lainya. Tapi, tak ada salahnya jika mencoba cara memakai jilbab pashmina yang mudah melalui tulisan dalam artikel. Jika memperhatikan dengan seksama dan mempraktikkan dengan sebaik baiknya maka hasil yang didapat bisa bagus seperti yang terlihat di gambar gambar yang sekarang sudah marak tersebar di berbagai sosial media, ataupun dalam berbagai kesempatan di kehidupan sehari hari. Yang anda perlukan hanyalah mencoba dan terus mencoba agar menjadi sebuah kebiasaan.

Artikel ini di cari dengan Kata Kunci:

Kategori: Remaja